kimbum chibi

Senin, 22 November 2010

Because i'm weary

aku capek tau diiginiin .. dari mulai aku suka kimbum,cn.blue,yoo seung hoo,shinee,super junior ... aku capek diikutin melulu . please kreatif .... please banget ... aku tau semua punya hak atas idola tapi ga mesti sama kaya gue . ga mesti ngikutin gue .. gue capekk . bener dehhh . gue mau ninggalin kehidupan k-pop tapi ga bisa ... aku capek ....
kreatif dikit aja .. please ...... please banget........
aku muak dengan semuaa .. AKU MUAK ...
padahal elu tau korea dari siapa .. dari gua woy... gua ajarin huruf hangul ....
apasih yang gua ga kasih tau ke elu ..
apa ? kalo ada info terbaru gue kasih tauu ..
apa salah gue ... please jangann ngikutin gue

#aku nangis loh nulis ini sambil dengerin lagu suju yang she's gone ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar