kimbum chibi

Senin, 15 November 2010

waktu ~ part 3 (ending)

2 Hari kemudian Soeun meminta izin kepada dr.seohyun agar dirinya bisa keluar dari rumah sakit dan dr.seohyun menurutinya.Soeun pun menjenguk shin hye -pada saat soeun membuka pintu soeun melihat kimbum sedang mencium bibir shin hye.Soeun pun tersentak kaget sehingga kimbum menghentikkan ciuman nya tersebut soeun pun berbalik meninggalkan ruangan tersebut “aku harus tenang”gumam soeun dalam hati.”soeun-ah”kata kimbum sambil menarik tangan kanan soeun sehingga soeun pun berbalik.”kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu,lain kali kau harus ketuk pintu dulu!”kata kimbum dengan nada tinggi dan PLAKK satu tamparan tepat pada pipi mungil soeun soeun pun berusaha untuk tidak menangis didepan kimbum.”mian..mianhe…jeongmal mianhe.aku yang salah ,lan kali aku ketuk pin tu dulu”kata soeun sambil memegang pipi yang ditampar kimbum dan menahan tangisannya.soeun pun berbalik dan beranjak dari tempat nya sekarang.Kimbum pun sadar dia telah menampar pacarnya padahal yang salah adalah dirinya sendiri “apa yang aku lakukan paa soeun tadi”gumam kimbum.”bum-ahh cepatlah kesini”kata shin hye. Dan kimbum pun masuk kembali ke kamar rawat inap shin hye.Soeun menyakskan itu kimbum menamparnya dan meninggalkannya sendirian “goodbye kimbum,semoga shin hye bisa menggantkan aku kelak nanti”kata soeun sambil terisak dan memegang hidungnya ternyata hidungnya mimisan.Soeunn pun berusaha kuat . Soeun ingin ke lobby namun tubuhnya tidak kuat lagi berjalan dan pinsan di koridor depan kamar shin hye.Soeun pun tergeletak pinsan dan donghae yang sedang berjalan menuju kamar shin hye pun melihat soeun pinsan dan langsung membawa soeun ke UGD dan dari UDG dr.seohyun menyarankan agar ke I.C.U yesung pun akhirnya tiba di Ruang tunggu I.C.U “ apa yang terjadi?”Tanya yesung kepada donghae.”aku tdak tau tba tba soeun-ssh pnsan dan aku yang membawanya kesini”jelas donghae kepada yesung.”kau temannya soeun?”Tanya yesung.”ne.. aku temannya,kau mantannya soeun bukan ?”Tanya donghae.”ne.”jawab yesung singkat tidak lama kemudian dr.seohyun keluar daari ruang periksa Soeun.”soeun-sshi dalam keadaan sangat kritis,mungkin kalian bisa membantu menyemangat soeun.”baiklah kita akan kedalam”kata yesung lalu masuk bersama donghae . Terliihat tubuh soeun yang mungil dan pucat sedang berbaring di tempat tidur lalu yesung menggenggam tangan soeun.”aku tidak boleh nangis,aku harus kuat aku harus menyemangati soeun”kata yesung dalam hat sambil menahan tangisannya.”soeun-ah bangunlah,ada donghae juga disini”kata yesung.Namun tak ada respon apapun dari soeun.yesung terus berbcara sendiri selama kurang lebih 5 jam.Namun soeun tak kunjung sadar juga “yesung-ah “kata soeun dengan suara seperti bisikan .”ne. soeun-ah kau sudah sadar?”kata yesung .”soeun-ah aku panggilkan dokter yah?”kata donghae “tidak usah haeppa “kata soeun.”donghae kimbum mana?”Tanya soeun membuat dongahe dan yesung tak sanggup mengatakannya.”kimbum,dia ada acara diluar.iya ada acara”kata donghae berbohong.Padahal tadi donghae sudah menelfon kimbum dan berkata “kimbum soeun-sshi ada di I.C.U “kata donghae. “paling juga Cuma pinsan biasa “kata kimbum singkat.”kimbum pacarmu sedang ada di I.C.U kau malah berbicara seperti itu”kata donghae dengan naa tinggi lalu kimbum mematikkan ponselnya dan saat dihubingi lagi “ponsel yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan coba beberapa saat lagi” oprator yang menjawab.

“kau kalo bohong ketauan sekali haeppa.Bilang saja kimbum ga mau kan jenguk aku”kata soeun dengan lrih membuat orang disekitarnya pun ikut menangis mendengar kata kata itu.Bagaimana tidak seorangg pacar malah mengajagain cewe lain bukan pacarnya sendiri.”soeun-ah kalau kau mau aku akan panggilkan kimbum kesini”kata yesung.”andwe yesung-ah”kata soeun.. “haeppa gomawo yahh udah mau jadi teman aku,yesung-ah makasih telah menghibur aku.. semuanya gomawo.. goodbye”kata soeun dalam satu tarik nafas dan

tttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttt

bunyi pendeteksi jantung dan yesung melihat hanya ada garis yang tertera disana.Para dokter dan suster pun berhamburan masuk kedalam kamar tersebut sehingga yesung dan donghae sekarang ada diluar kamar .”yesung apa yang terjadi?’tanya donghae tak mengerti.Yesung pun tidak menjawabnya dia hanya menangis dan bergumam di dalam hati “tuhaannnn tolong janggan ambil soeun dari dunia ini.Masih banyak yang harus ia ketahui.Tuhan begitu jahatnya sampai tidak mengizinkan soeun tetep berada di dunia ini” tak lama kemudian dr.seohyun keluar dengan tampang pucat dan penuh dengan airmata.”soeun-sshi tidak bisa diselamatkan”kata dr.seohyn yang mengagetkan semua orang.”tidak mungkin,soeun sakit apa yesung?”kata donghae sambil menarik kerah baju yesung.”soeun mengidap penyakit Kanker paru paru”kata yesung dengan derai airmata.”kenapa dia tidak memberitaukan kepada aku?”kata donghae.”jangankan kau kimbum pun tidak tau”kata yesung yang mengagetkan donghae.”kimbum pun tidak tau?”kata donghae tak percaya.”soeun tidak mau merepotkan siapa siapa”kata yesung menjelaskannya sambil menarik nafas .”semoga soeun tenang dialam sana “kata yesung.Donghae pun mencoba kembali menelfon kimbum dan akhirnya telfonnya di jawab.”kimbum cepat ke ruang I.C.U “kata donghae mengancam.Beberapa saat kemudia kimbum tiba di koridor I.C.U dan yesung langsung memukul muka kimbum dann menarik kerah bajunya “kenapa kau begitu kejam”kata yesung dengan nada marah.”apa maksudmu “kata kimbum tak mengerti.”soeun..soeun”kata donghae tak mampu berbicara lagi.”ada apa dengann soeun?”Tanya kimbum.”soeun meninggal,kau puas ! hah ?? kau puas dengan semua ini?”kata yesung sambil mendorong dan melepas cengkramannya di kerah baju kimbum.”soeun meninggal ? tidak mungkin”kata kimbum tak percaya.”kenapa pada saat donghae menyuruh kau ke ruang I.C.U kau bilang paling soeun hanya pinsan biasa .Padahal pada waktu itu dia hanya ingin bertemu dengan mu untuk terakhir kalianya itu saja .“kata yesung.”aku tidak tau”kata kimbum. “soeun-sshi meninggal karena sakit kanker paru paru . Soeun-ah bilang kepada semua orang kalau selama seminggu ia berada di luar negeri karena ada urusan pekerjaaan,tapi kenyataannya soeun oprasi paru paru agar bisa bertahan hidup,walaupun dr.seohyun bilang hanya 17% kemungkinan soeun hidup namun soeun tetap menjalinya demi kau.Dia ingin kau ada disampingnya pada akhir hayatnya.”kata yesung.Kimbum pun langsung ke kamar soeun dan memastikan kalau hal tersebut tidak benar,namun pada kenyataannya soeun sudah tiada soeun telah meninggalkan kita semua.Dengan derai airmata kimbum berkata”soeun-yang mianhe … mianhee… aku memang bodoh,bahkan sangat bodoh”kata kimbum dengan derai airmata.” Aku ga pantes menamparmu ? kenapa aku begitu bodoh”kata kimbum menyesal.”kau menampar soeun?”Tanya yesung heran.”kimbum,kenapa sihhh ? kamu udah ga sayang sama soeun? Kau lebih memilih shin hye begitu?”kata donghae cemas.”andwe …. Aku masih mencintai soeun tapi aku tak tau kenapa bisa begini”kata kimbum “ini hanya masalah WAKTU “kata yesung.”waktu dapat menentukkan nasib kita di masa mendatang,baik buruk,pahit manis kehidupan pasti akan terjadi”jelas yesung.ini sukses dalam bidang entertaint nya,donghae kini menjadi pengacara ,yesung menjadi dokter spesialin kanker dan shin hye yang telah sembuh kini home stay di luar negeri …







Tamat ..........................................

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

waw amajing aku bisa nyelesain ff ini .. aduhhhh ending gaje banget dehhh ...

mianhe ya chingu deul namanya juga pemula . heheheh

Gomawo yang udah mau baca ...



1 komentar:

  1. huuuuuuuuuhhhft kasian sso eonni meninggal....
    ghomawo yeye oppa karna menjaga eonniku selama dia sakit.. haeppa kau sahabat yg baik..
    dan kim bum weeeeeeeeek aku gak pernah suka sama kamu,.... sso eonni lebih baik sama yeye oppa hiduuuuuuuuuuuuuuuuup yesso couple alias yesung-so eun .....

    BalasHapus