kimbum chibi

Jumat, 09 Juli 2010

SME 2,2 Bilion won of compensation from 3 people of TVXQ

Ini berita kelanjutan dari sidang 3 member TVXQ,, ini dari berita yang ada di Korea, dan ini translate an nya!!

Reporter 1: berita Selanjutnya, TVXQ diadili.

Reporter 2: 3 Member DBSK Hero Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah Junsu dari Dong Bang Shin Ki telah dituntut untuk membayar 2,2 miliar pada SME. Direktur SM mengklaim bahwa 2.2 miliar adalah kompensasi atas kerugian dari bisnis kosmetik dan pembatalan konser di Shenzhen. Jumlah ini tepat untuk kerusakan dan akan meningkatkan nilai potensial biaya dan itu akan ditentukan.

Reporter 1: Kelihatanya mereka tidak bisa menyelesaikannya

Reporter 2: Memang. Tahun lalu, pada 31 Juli tiga member TVXQ mengajukan aplikasi pada SME untuk mengakhiri kontrak eksklusif di Pengadilan Negeri Seoul Center. Bulan Oktober lalu, Pengadilan mengeluarkan keputusan awal mendukung tiga anggota TVXQ dengan mengijinkan mereka untuk tetap melakukan kegiatan hiburan. Sejak itu Micky YooChun dan anggota yang lain memulai kegiatan mereka sendiri. SM enggan berbicara dan menyimpulkan gugatan ini.

Reporter 1: Peristiwa yang membubarkan TVXQ dan penghentian kegiatan menjadi topik yang serius. Saya berpikir bahwa gugatan itu menjadi masalah..

Reporter 2: kegiatan TVXQ di korea memang dihentikan tapi terus di Jepang. Namun, meskipun album dirilis awal tahun ini, 5 anggota tidak bekerja pada saat yang sama. Agen Jepang mereka mengumumkan suspensi kegiatan yang mengarah pada pembubaran di akhir, sekarang posisi kedua belah pihak sangat sulit. Dikatakan bahwa 3 anggota akan memberikan tanggapan seperti yang kita harapkan. Gugatan Perdata biasanya membutuhkan lebih dari 3 tahun untuk diselesaiklan. Kecuali sebuah rekonsiliasi dramatis dari TVXQ, akan sulit untuk melihat 5 member di panggung.

by:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar