kimbum chibi

Jumat, 09 Juli 2010

the woman who still wants to marry

susah banget nyari dvd the woman who still to marry .. chingu ad yg tau gga ? mau banget tau .. terus setiap nyari dvd dream pasti habis .. ckckcckck .. k-drama yg diperanin kim bum laku dipasarann ... gue udh liat episode pertama the woman who still to marry seru tau ... pas nanya tadi ke pedangan dvd katanya habis .. ckcckck . ceritanya gimaa sih chingu ? penasaran dehh .. dan akhirnya gua beli dvd whatever will be sama good of study .. ya mudah mudahan seru .. ohh iya chingu ada yg tau whatever will be season 2 nya ada gga ya ? soalnya tadi gue gga liat kalo seasonnya ada 2 .. ohh iya vilm windstruck juga seru .. walaupun udh jadul tuh tahun 2004 . waktu itu gga sengaja habis nnton "ketika" di sctv ehhh ada windstruck dikirain gua film anak anak . wkakakak .. eh pas awalnya namanya korea gitu .. ehh akhirnya gua nnton sampe jam setegah 5 subuh .. tapi gga nysel tidur jam segitu . sarung bantal gua basah gara gara nangis-in tuh windstruck ... salut banget sama kyung jin . padahal dia udh bunuh diri 5 kali tapi tuhan belum berkehendakk .. jadi dia masih hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar