kimbum chibi

Selasa, 19 Oktober 2010

love for you ~ part 2

"Hhaaaaaaaaahhhhh”kata soeun terkejut

“seung ho waeyo ?”



#hayo dikira siapa yang dateng .hahahahh XD.

“oh soeun aniyo aku hanya ingin mengerjakan tugas bersama.kau bisa?”

“ouh ne. silahkan masuk”

“kamu disini sendiri?”

“ouh aniyo aku bersama hye sun .tapi hye sun sedang pergi dengan minhoo oppa”

“oh tunggu sebentar aku ingin mengambil bukunya”

---------di sebuah toko bunga -----------

"lagi cari apa mas"kata penjual toko bunga itu.*kimbum dipanggil mas . ahhaha XD

"oh lagi nyari bunga buat pacar saya"

"ohh yg ini aja mas?pasti pacarnya suka"

"ouh ne aku beli yang ini.gomawo"

"hmmm pasti soeun suka"

kimbum lalu pergi menuju apartemen kim soeun.

------- di apartement soeun ---------

"ayo mulai,mana yg kau tidak mengerti"kata soeun

"(7+20)(8+7) hasilnya berapa?"tanya soeun

"405 " jawab seung hoo

"betul .."kata soeun sambil sedikit teriak

ting tong ting tong

"ohh tunggu sebentar"kata soeun sambil membuka pintu

"hhhaaaaahh,kimbum"kata soeun terkejut dan senang

"ini untukmu"kata kimbum

"bagus sekali.gomawo bum-ah"

"mianhe aku tadi tidak menjemputmu,batrai hpku habis dan aku lupa"

"ouh yang itu gwaechana"

"aku ga disuruh masuk nih"

"oh iya silahkan massssu......."kata soeun belum menyelesaikan kat katanya

"soeun"kata seung hoo

"oh pantes aja kamu ga mau ngajak aku masuk ada seung hoo"kata kimbum cemburu dan langsung pergi .

"kimbum tunggu"kata soeun

"ini ga perti yg kamu liat"kata soeun berhasil menghentikan kimbum di tempat parkir

"tadi seung hoo ke apartemen ku buat ngerjain tugas bareng cuma itu aja kok"

"ouh.arraso."jawab kimbum singkat.

"mianhe"kata soeun sedikit terisak.

"gwaenchana"jawab kimbum

wajah kimbum mendekati wajah soeun

LALu

LAlu

Lalu

------------- bersambung -----------------

gomawo yg udah mau baca

tunggu part 3 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar