kimbum chibi

Sabtu, 11 Desember 2010

permasalahan GDA and SME

waktu 2008 apa 2007 gitu gue lupa,yang menang daesang SUPER JUNIOR di Golden disk awards .katanya pihak SM itu nyogok ke GDA biar suju yang menang,padahal seharunya big bang.. terus baru baru ini terjadi di GDA lagi snsd yang menang ,padahal kita tau seharusnya supejunior yang menang namun sebelum acara GDA di mulai petinggi SME udah nego ke lee teuk sang leader dan sang leader terpaksa mengikutinya.. Jadi semua orang malah mengira artis dari management SME bisa dibeli dengan uang bukan karena kerja kerasnya.. padahal supejunio juga ga cuma ongkang ongkang kaki,suaranya bagus ngedance yang keren,kenapa ?? harus begini.. petinggi SME emang sudah tidak disukai oleh masyarakat korea selatan karena kebegisannya kalo artisnya udah ga laku udah di biarin dia cari yang baru , padaha sebagai icon image harusnya profesional .. justru ini malah mengundang antis..
SME menganak emaskan SNSD :
===> SME waktu itu langsung mengklarifikasi waktu jesssice snsd nangis gara gara di timpuk kamera sama antis kata pihak SME nya "jess itu nangis gara gara terharu banyak fans yang dateng" cuihh banget tau ga,orang jelas jelas dia nangis sehabis ditimpuk kamera.siapa yang ga sakit ditimpuk kamera..
===> sedangkan waktu diacara GDA yesung mau pinsan pihak SME ga ada yang mengklafikasi atau membawa yesung ke rumah sakit ..
===> waktu itu tiffani pernah bilang didepan hechul "snsd ga akan pernah terpecah pecah karena itu sama saja dengan bubar" woys mbak roro kanjeng tiff Kalo ngomong dijaga mbak.. didepan member SUJU itu ,ngomongnya ga sopan banget ..
===> jessica waktu itu manggil kyuhyun labu ... apa coba maksudnya===> kata sone "yah maklumin aja tiffani kan pindahan dari amerika jadi wajar" woyy kau sone emang tiffani doang yang dari amerika ..*kim kibum === sama kaya tiffani : TIDAK*hangkyung=== apakah sebacot tiffani : TIDAK
cr:gogglepost : dinaputelfishyesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar