kimbum chibi

Sabtu, 23 Oktober 2010

curhatan gue

hmm. sebenernya gua masih ga percaya kimbum udah pernah ke indonesia dan gue ga nonton .. tapi ternyata itu kenyataan yaudah ... kalo misalnya lain kali dateng lagi insyaallah gua ga bakal nyia nyia in kesempatan lagi . Kalo suju dateng ., ekkeke insyaallah gua dateng .. doain aja ya chingu deul ....

curhatan para k-pop lovers :

1. suka ngaku dirinya adalah istri dari idola kita ( bener banget gua aja suka ngaku istri kimbum,donghae,yesung)
2. SUka kalo lagu dari band favoritnya diputer ditempat umum ( bener gue suka kalo lagu k-pop di puter ditempat umum)
3. Belajar huruf hangul dan cara pengucapan korea demi bisa nyanyi lagunya ..
4. Suka senyam senyum sendiri kalo lagi liat foto idola kita
5. Suka bikan fans fiction atau one shoot
6. Suka ngayal kalo misalnya gue itu tunangannya idola kita .
7. SUka rajin cari informasi tentang idola kita
8. Suka marah kalo idola kita di hina
9. Suka promosi ke orang orang kalo idola kita otu lebih dari yang lain

dahh segitu aja . ehheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar