kimbum chibi

Sabtu, 23 Oktober 2010

love for you ~ part 6

---------------------------------part 6 -------------------------------------------

"hhyy......

hyooo....

hhyyyoonn......

hyonggg"kata yonghwa saking kagetnya....

"kakakmu dateng ko malah kaget ? gimana sih ? bukannya disambut?"kata KHJ

mereka emang kaya kakak adik yah ,hhehahah XD.

" ya kaget aja.tiba tiba hyong ada disini?kapan hyong nyampe sini?"tanya yonghwa

"hehehe.. hyong nyampe sini kemaren tapi kemaren nginep di hotel dulu..aku sudah lama tak ke seoul tenyata nyaman sekali disni."jelas KHJ

"ohh.arasso.masuklah hyong!"kata yonghwa

"ohh kau sedang patah hati kliatannya? bagaimana hubungan mu dengan seohyun"tanay KHJ

KHJ sudah tau bahwa yonghwa menyukai seohyun bahkan KHJ sudah sering mensuport dan mendukung yonghwa untuk menyatakan perasaanya namun yonghwa tak berani mengutarakan perasaannya sendiri.

"seohyun sudah pacaran dengan ilwoo?"kata yonghwa

oppa tenang masih ada aku.kekek XD

"nuguya?"kata KHJ tak percaya

"ilwoo, Jung il woo teman ku,kau tau bukan ?"kata yonghwa

"sejak kapan?"tanya KHJ

"tak tau aku baru mengetahuinya pagi ini."kata yonghwa

"ouh. ne arraseo.. tenang masih ada perempuan lain"kata KHJ

"tapi seohyun beda dari yang lain"kata yonghwa

(asek dahh oppa seohyun lebih dari yg lain hahah XD)

"ne.. ne..ne.."kata KHJ menyerah

"eh bagaimana kuliahmu di swedia?"tanay yonghwa

"ouh. aku sudah lulus"kata KHJ

KHJ kuliah di swedia di bagian acting.dan dia hanya setaun sekali pulang ke seoul.

"ohhh.hubunganmu dengan onnie eun hye bagaimana ?"tanya yonghwa.

Yoo eun hye adalah pacarnya KHJ.

"dia sepertinya sedang marah padaku ,karena aku terlalu sibuk kuliah di semester akhir"jelas KHJ

"hyong sih,makanya jangan sibuk sibuk "kata yonghwa

"ouh ya sekarang aku mau kerumah eun hye dulu yah? annyeong"kata KHJ

"ouh ne... FIGHTing ya hyong"kata yonghwa

"ne...fighting juga .. "kata KHJ

dan akhirnya KHJ pun pergi naik mobilnya dan di tengah jalan dia bergumam.

"kalau aku pergi ke rumah eun hye ga mungkin dengan tangan kosong kan? ahhh. itu ada toko souvenir sebaiknya aku melihat ke dalamnya"kata KHJ langsung parkir di depan toko tersebut.

-----------------------didalam toko.------------------------------

KHJ pun melihat liat dan dia sangat tertarik dengan benda yaitu gantungan Hp dan kotak musik bergambar hello kitty.

karena KHJ tau eun hye sangat menyukai hello kitty kata eun hye hello kitty ga punya mulut jadi dia berbicara lewat hati... dan akhirnya KHJ membeli gantungan hp dan kotak music itu itu .

"ini saja?"tanya sang shopkepper

"ne.. tolong dimasukkan kedalam kotak ini "kata KHJ

"ne.... ini sudah. semuanya jadi 478.000 hyong?"kata shopkepper

"ohh ini.. ambil saja kembaliannya"kata KHJ sambil menyodorkan uang sejumlah 500 ribu.

"ohh. gomawo atas kunjungan. jangan lupa balik lagi"kata shopkepper itu dengan ramah.

"ne.." kata KHJ lalu kembali ke mobil dan segera menuju rumah yoo eun hye .

sesampainya dirumah yoo eun hye .......

_------------------------------------------ bersambung --------------------------------------------

mian ga ada bumsso di part ini ... dipart 7 ada .. pasti ..

aku mau tamatin cepet cepet nih FF mau buat yg baru lagi .kekeke kira kira ending yg bagus apa ya ? hiyaa bingung aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar